Selasa, 09 Agustus 2011

“Bangunan Futuristik Ini Akan Jadi Ikon Bandung”


Proyek ini memang terletak di sisi jalan tol yang pasti akan banyak dilalui. Sangat disayangkan kalau pembangunannya tidak Futuristik. GrennHorison DEGREEN PASTEUR ini nantinya akan menjadi ikon kota Bandung. Di Indonesia saat ini belum ada convention yang memang secara desain arsitektur layak dijual dan layak dibanggakan. Kita ingin jadi percontohan bahwa kita bisa mengkombinasikan seperti itu. Gedung ini nanti, kalau malam hari ada teknik lighting yang memukau.
Futuristik yang saya maksudkan di proyek ini diterjemahkan kebentuk-bentuk yang tidak banyak sudut tajamnya. Sehingga sangat cocok untuk area yang pergerakan mobilnya banyak, memudahkan orang untuk melihat. Wilayah ini akan dikembangkan menjadi cyber city. Maka, bangunan-bangunan otomatis juga futuristic.
Melalui desain proyek ini, saya ingin membawa nama Indonesia naik kelas karena selama ini desainnya dianggap biasa-biasa saja. Kita sudah mampu dan punya capital. Dengan riset selama 1 bulan, maka jadilah desain Gren Horison DEGREEN PASTEUR.
Ridwan Kamil (Arsitek Gren Horison DEGREEN PASTEUR)
Sumber : Property&Bank Magazine Edisi 073 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar